mouse

Toad - Mario World Working In Background

Kamis, 26 Mei 2016

Life Planning



 
Assalamualaikum.Wr.Wb

Jadi pada tulisan kali ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang planning hidup saya kedepan .
Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya perempuan kita terpaut umur 10 tahun ayah kerja disebuah perusahaan swasta dipinggir ibukota dan ibu adalah ibu rumah tangga dengan usaha kecil kecilan dirumah.

Saya mahasiswi Akuntansi tingkat 2,Gunadarma University. kenapa si saya milih Akuntansi yang notabennya “akuntansi kan ribet” “akuntansi kan itung itungan terus pusing kali” “akuntansi kan blablabla”, ya emang akuntansi itu sedikit begitu tapi saya berharaf bisa lulus sesuai dengan ipk diatas 3,5 dan menyandang mahasiswi terbaikdan bisa membahagiakan kedua orangtua.aamiin

Setelah lulus  saya ingin bekerja di kantor ternama dengan jabatan yang dapat menjamin kehidupan saya dan keluarga dan membuat usaha caffe bernuansa klasik dengan omzet Rp 300jt/bulan jadi bisa buka cabang dimana mana.

InsyaAllah target nikah saya di umur 25tahun setelah pendidikan dan karir saya tercapai, saya menginginkan Imam seorang aparat Negara yang bisa menjaga, membimbing dan menuntun saya serta anak saya menjadi lebih baik dan dikaruniai anak kembar yang sholeh dan sholehah. Mengajarkan anak anak pendidikan agama agar tak hanya pintar akademi tapi juga paham agama dan menjadi sholeh dan sholehah.Bisa membiayain pendidikan anak anak saya hingga anak anak sukses dan menjadi orang yang berguna dan membanggakan keluarga.

Saya juga ingin membeli rumah yang nyaman dengan suasana klasik yang minimalis, ada perpustakaan mini,ada kolam renang, kolam ikan yang diatasnya ada saung dan rumah kelinci kebetulan saya suka pelihara kelinci, saya juga akan membeli mobil agar anak anak saya tidak kepanasan dan kehujanan dan Mengajak keluarga saya pergi mengelilingi Indonesia .

Karna saya anak pertama jadi saya akan membiayai pendidikan adik saya sampe dia lulus perguruan tinggi dan menjadi orang sukses ,juga akan memberangkatkan orangtua saya haji dengan biaya hasil kerja saya sendiri, dan mengembangkan usaha ibu saya jadi bisa ngerekrut pegawai, agar dimasa tuanya tidak perlu cape cape saya ingin melihat mereka menikmati masa tua yang nyantai tanpa beban.

Sekian singkat tulisan saya tentang life plan semoga semua yang saya tulis dapat terwujud dan senantiasa saya diberikanan kesehatan, kesempatan, semangat untuk mewujudkan semua rencana saya. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar