mouse

Toad - Mario World Working In Background

Selasa, 11 November 2014

Perusahaan Franchase


PAPA RON’S PIZZA

Papa Ron’s Pizza adalah pizza itali bercita rasa local yg berada di Pondok Pinang Center Blok C 46-48 Jakarta Selatan Papa Ron’s Pizza berdiri sejak tahun 2000, sampai saat ini Papa Ron's Pizza sudah membuka 27 outlet yang di seluruh Indonesia. Delapan outlet diantaranya berada di JABOTABEK dan sisa nya di luar Kota. Papa Ron’s Pizza, banyak prestasi yang telah didapatkan. Selain mendapatkan penghargaan sebagai ” The Best Tasting Pizza ” versi harian Jakarta Post.
Hal itu pula yang membuat pemerintah Indonesia memberikan kesempatan bagi Papa Ron’s Pizza untuk dapat berpameran dalam exhibisi yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia guna kepentingan pengembangan ekspor nasional, hal ini telah dilakukan selama 3 tahun berturut-turut di Singapore dan juga di Beijing China pada tahun 2005 yang lalu. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Anang Sukandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia ( AFI ) bahwa Papa Ron’s Pizza merupakan restaurant nasional yang mampu bersaing dengan restaurant internasional lainnya. Dalam waktu beberapa bulan terakhir ini kami juga telah membuka outlet terbaru yang berlokasi di Ternate, Timika-Papua, dan Cirebon, kemudian akan menyusul dalam waktu dekat ini kami akan membuka outlet Papa Ron’s Pizza terbaru dibeberapa lokasi, baik di Jakarta maupun di kota - kota besar lainnya.
Produk pizzanya memiliki 23 jenis rasa yang berbeda dengan 2 kategori yaitu Papa’s Favorite Pizza dan Loaded To The Max Pizza sebagai Top Of The Line Pizza kami.Investasi awal Papa Ron’s Pizza antara USD 160.000 hingga USD 270.000 sudah termasuk Franchase Fee untuk masa 10 tahun.”Tutur pegawai papa Ron’s Pizza

Refrensi : http://www.paparonspizza.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar