mouse

Toad - Mario World Working In Background

Kamis, 22 Januari 2015

Surat Kritik dan Saran buat Kaka Lab


Dear : Kaka Laboratorium Manajemen Dasar

Dear kaka lab yang terhormat, saya ucapkan trimakasih banyak karna dalam beberapa pertemuan ini sudah menjadi PJ,KP,Tutor dan Asbar yang sangat sabar dalam menghadapi kelas saya yang terkadang rame,berisik dan menyebalkan ini dan saya yakin kaka kaka adalah orang yang punya kesabaran luar biasa.amin

Saran dari saya untuk PJ ka hidir sering sering eksis ya ka biar tau dan kenal.
Untuk ka sherly makasi ya ka udah jadi pembuka dan pemimpin doa buat setiap pertemuannya dan banyakin sabar ya ka kalo kelasan saya berisik itu hanya ke khilafan aja ko ka.
Untuk ka Endah banyak banyak ngasih nilai maks aja yah ka itung itung amal sama junior  dan makasi ya ka udah berbagi ilmunya sama kita udah jadi Tutor yang sabar juga udah mau belajar bareng juga sama kita 1EB21.
Untuk ka Fahri makasi ya ka udah TTD di kartu pratikum saya tapi ka lain kali jawaban ujian awal saya diparaf dong ka masa yang lain diparaf saya engga. hihi

Segitu aja ka kritik dan saran dari saya kurang lebihnya mohon dimaklumin aja ka.trimakasi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar